Tips

 

Tips Melipat Sprei Fitted

Bentangkan sprei, lalu seterika dengan panas sedang

Lipat memjadi dua sama besar, rapikan dan seterika

Lipat menjadi lebih kecil kemudian seterika

Lipat lagi menjadi lebih kecil kemudian seterika kembali

Lipat kumpulkan bersama sarung bantal dan guling kemudian simpan

Tips Mencuci Sprei

Pisahkan sprei dan sarung bantal guling dengan cucian baju

Masukkan detergen / sabun cuci dan air dengan suhu 40o c ke dalam ember. Rendam sprei dan sarung  bantal tidak lebih dari 1 jam (jangan menggunakan pemutih)

Masukkan ke dalam mesin cuci dengan kecepatan normal / cuci secara manual

Jemur dengan posisi terbalik atau keringakan dengan mesin pengering (hindari menjemur dibawah sinar matahari langsung)

Jangan disikat

Tips Perawatan Sprei dan Bed Cover

  1. Saat mencuci, masukkan sprei dalam bentuk gulungan bola2 - dan ketika proses mencuci mereka akan berbenturan melawan arah, maka dengan sendirinya kotoran yang menempel akan terlepas. Jangan menaruhnya dengan memilin & memutar kain mengelilingi di sekitar lubang pemutar mesin - ini dapat menyebabkan kain meregang dan berubah dari bentuk asli nya
  2. Untuk merendam sprei max 40ºC.
  3. Pisahkan sprei dengan cucian lain.
  4. Pada saat sprei terkena noda minyak, langsung taburkan bedak bubuk putih. Diamkan satu hari lalu ditepuk – tepuk sampai bersih,kemudian dicuci
  5. Ketika membeli sprei, ukur benar-benar dimensi tempat tidur anda. Kecocokan dan pas bukan berarti hanya kombinasi warna, tapi juga mendapatkan ukuran sprei set yg cukup besar untuk bisa pas ke ukuran tempat tidur tanpa harus menarik paksa bahan sprei.
  6. Interval mencuci sprei yang baik adalah seminggu sekali, memiliki beberapa cadangan stock sprei set berbeda yang dipakai bergantian jauh lebih baik.
  7. Pastikan hanya menggunakan deterjen warna (tidak memakai pemutih).
  8. Membebani mesin cuci anda secara over-load, bukan hanya membuat pakaian dan sprei Anda menjadi tidak bersih, namun juga membuat kerja motor mesin cuci anda harus kerja extra. Sementara ketika mengeringkan menggunakan mesin pengering, beban besar yang berlebihan tidak akan membuat kain menjadi kering, malah akan membuat pakaian yang akan keluar menjadi kusut. Langkah terbaik adalah menyortir pakaian Anda berdasarkan ringan-beratnya, dan keringkan secara terpisah antara bahan handuk dan pakaian. Ini mempercepat dan proses pengeringan pun menjadi lebih rata (sesuai kapasitas mesin).
  9. Terkadang jika Anda memiliki sprei bermotif kualitas bagus yang baru dan bertanya-tanya mengapa dipegang terasa agak tebal dibeberapa sisi, itu karena pewarna yang digunakan ketika mencetak sangat tebal. setelah beberapa kali dicuci, sprei akan menjadi lebih lembut. Jika sprei yang anda miliki menggunakan thread count yang tinggi, maka kain akan menjadi lebih lembut setiap kali anda mencucinya.
  10. Cuci dan setrikalah sprei anda dengan setting pengaturan panas medium atau low - suhu panas yang tinggi dapat merusak serat-serat kain, yang akhirnya menimbulkan kerusakan permanen.
  11. Menyetrika juga membuat sprei lebih halus dan tidak mudah berbulu.
  12. Cobalah untuk mencuci menggunakan deterjen yang lembut, dan ingat untuk selalu memasukkan sprei setelah deterjen tercampur dengan air. tuangkan deterjen sesuai aturan kedalam air, kemudian tunggu sampai benar - benar tercampur dengan air, baru kemudian setelahnya masukkan sprei yang akan dicuci.
  13. Untuk sprei bermotif, Jangan merendam terlalu lama dan bersamaan dengan menuang deterjen karena dapat menyebabakan pudarnya warna kain. Hati-hati untuk tidak menggunakan takaran deterjen terlalu banyak dalam sekali pencucian, karena jika tidak bersih dapat menyebakan sprei yang keluar menjadi ‘kaku’. Setengah dari takaran rekomendasi pabrik biasanya sudah mencukupi.
  14. Selalu simpan sprei yang sudah dicuci di tempat kering dan sejuk jauh dari jangkauan sinar matahari langsung karena dapat memudarkan warna.
  15. Jangan disikat,dikucek,perendaman jangan terlalu lama sesuai petunjuk pada deterjen.
  16. Jika anda ingin menata dengan tetap terorganisir Anda dapat mencoba menyimpannya 1 set dengan sarung bantal dan gulingnya.

Tips Memilih Sprei dan Bed Cover

  1. Pilih sprei yang sesuai dengan ukuran tempat tidur Anda, jangan pernah mencari sprei dengan ukuran perkiraan karena kalau tidak tepat tentu saja sprei seindah dan semahal apapun tidak akan terlihat cantik yang apabila dipasang tidak menempel pas pada tempat tidur Anda.
  2. Pilih warna yang cocok dengan kamar anda hal ini akan mendukung harmonisasi kamar, apa bila ruangan kamar lebar anda bisa saja memilih warna-warna yang mencolok dan untuk kamar yang relatif lebih sempit pilihlah warna-warna yang lebih muda atau pastel dan dengan motif yang tidak terlalu mencolok.
  3. Pilih motif yang disukai.
  4. Pilih sprei yang memiliki karet pada keempat sudutnya, karena keuntungannya sprei tertata lebih rapih dan tidak mudah berantakan.

Download e-Catalog

Untuk pengguna Smartphone
(Katalog Elektronik)

 

Customer Support


Contact

Sinetron My Love

  • 1. suka suka uya.jpg
  • 00049987.jpg
  • chsi_poster_400x300_rev_3.jpg
  • kny_poster_400x300_1.jpg
  • maijahabg jadi manten.png
  • poster tbnh  9 september 2014.jpg
  • sinetron teddy boy mnctv.jpg